spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Rayakan Hari Anak Nasional, Hapidah Mendongeng untuk Anak-Anak PAUD

BONTANG – Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional (HAN) tahun 2023, Kelurahan Berbas Tengah menggelar kegiatan literasi sekaligus peresmian pojok baca di Posyandu Anggrek Bulan 2, Senin (7/8/23).

Kelurahan Berbas Tengah bekerja sama dengan anak KKN Unmul menginisiasi acara ini, agar terwujud program kerja yang bermanfaat bagi banyak orang.

“Saya minta ke anak KKN membuat program kerja yang bersifat monumental dan bermanfaat, kegiatan hari ini adalah salah satu buah kerjasama kami,” jelas Lurah Berbas Tengah, Chandra.

Ketua PKK Kota Bontang sekaligus Bunda literasi, Hapidah Basri Rase mengisi acara tersebut dengan membacakan dongeng untuk anak-anak SPS yang hadir.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan hari ini, karena ini merupakan support untuk anak-anak kita, apalagi ini memperingati hari anak nasional,” jelasnya.

Acara tersebut tidak hanya melibatkan lurah, orang tua dan guru-guru PAUD, tapi juga mengajak anak-anak dan posyandu terlibat dalam perayaan Hari Anak Nasional.

Selain itu, dengan melibatkan anak dan membacakan dongeng kepada mereka tentu nantinya akan menjadi suatu langkah awal perkenalan mereka untuk rajin membaca buku. (adv/sya)

Baca Juga:   Nilai 90 Jadi Bukti Pelayanan DPMPTSP Makin Baik

Most Popular