spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Rayakan HUT ke-21, RSUD Taman Husada Gelar Turnamen Badminton Antar Karyawan

BONTANG – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Taman Husada Kota Bontang menggelar Badminton Turnamen 2023 dalam rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21 RSUD Bontang. Gelaran Badminton Turnamen 2023 dilaksanakan, Minggu (29/10/2023) bertempat di Lapangan Badminton Amariq.

Direktur RSUD Taman Husada Kota Bontang, dr Suhardi, Sp.JP mengatakan, RSUD menggelar Badminton Turnamen dalam menyemarakkan HUT ke-21 RSUD yang diikuti oleh unit-unit di RSUD Bontang.

Ia mengatakan seluruh karyawan dan staf RSUD dapat mengikuti sesuai dengan tim masing-masing peserta.

“Diselenggarakan RSUD khusus karyawan dan staf. Diikuti perwakilan masing-masing dari 25 unit di RSUD Bontang,” kata dr Suhardi, Sp.JP kepada, Minggu (29/10/2023) saat ditemui.

Lanjut dr Suhardi, untuk menambah semarak Badminton Turnamen 2023 ini, panitia juga akan menilai keseruan dan kekompakan suporter yang datang mendukung tim peserta yang bertanding.

“Untuk memicu keikutsertaan peserta dan menambah animo penonton ramai, para suporter akan dinilai dari segi kreatif, kompak, dan keramaian. Harapannya bagi karyawan yang tidak tugas dapat meramaikan Badminton Turnamen 2023,” ungkapnya.

Baca Juga:   Mengenal Lebih Dekat Dokter Spesialis Anak di RSUD Bontang

Selain itu, gelaran Badminton Turnamen 2023 ini untuk menumbuhkan rasa silaturahmi sesama antar karyawan dan keluarga besar RSUD Taman Husada Bontang.

“Pelaksanaannya dilaksanakan di hari-hari libur walau pun tidak berturut-turut. Termasuk hari ini dan dilanjut pada hari selanjutnya, karena kalau mengambil hari libur tidak akan mengganggu hari kerja karyawan,” kata dr Suhardi.

Rangkaian HUT ke-21 RSUD ini diawali dengan Badminton Turnamen 2023, yang juga akan melaksanakan kegiatan-kegiatan lomba lainnya bagi karyawan RSUD serta pada puncak HUT ke-21 pada 12 November mendatang.

“Harapannya dengan kegiatan-kegiatan seperti ini dapat menjalin kebersamaan, keakraban dan kesolidan kembali bagi keluarga besar RSUD untuk menjalankan tugas sebagai tenaga kesehatan,” pungkasnya. (adv/yah)

Most Popular