spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

RDP Komisi I, Bahas Masalah di TK Al Muhajirin, Loktuan

BONTANG – Banyak keluhan dan aduan terkait fasilitas Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) di lingkungan TK Plus Al Muhajirin, Loktuan. Hal itu terungkap saat Komisi I DPRD Bontang mengadakan Rapat Dengar Pendapat (RDP) bersama Kadisdikbud, Lurah Loktuan, serta Ketua Yayasan TK Plus Al Muhajirin.

Raking, Ketua Komisi I DPRD Bontang menjelaskan bahwa banyaknya keluhan dan aduan yang masuk, terkait dengan fasilitas Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) dilingkungan TK Plus Al Muhajirin.

“Kali ini, kita akan mencarikan solusi, jalan keluarnya terkait dengan tempat belajar mengajar di TK Al Muhajirin, yang sekarang terkendala,” papar Raking, Wakil Ketua Komisi DPRD Bontang saat memimpin rapat, Selasa (21/11/2023).

Dikatakannya, saat ini keluhan yang dirasakan oleh yayasan dan para tenaga pendidik di TK Al Muhajirin, lantaran mereka tidak memiliki tempat belajar mengajar secara permanen.

“Ini juga termasuk masalah yang berdampak, jika tidak ada tempat yang pasti, anak-anak akan berpindah-pindah untuk belajar mereka, kasihan jika begitu terus-menerus,” ucapnya.

Raking juga berharap, dengan adanya RDP bersama seperti ini bisa secepat mungkin mendapatkan tempat, untuk belajarnya anak-anak TK Al Muhajirin.

Baca Juga:   Majukan Wisata, BW Sarankan Pemkot Bentuk Badan Promosi Pariwisata Daerah

Penulis: Dwi S

Editor: Yusva Alam

Most Popular