spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Resmi Dibuka, Cinema XXI Hadir di Bontang Citimall

BONTANG – Peresmian Bioskop Cinema XXI di Bontang Citimall telah dilaksanakan, Rabu (11/10/23). Suprayitno, Head of Goverment Relations Cinema XXI Bontang berkomitmen untuk menghadirkan akses seluas-luasnya bagi masyarakat untuk menonton film, termasuk membuka bioskop di daerah-daerah yang berpotensial

“Selama ini masyarakat Bontang harus menempuh jarak 120 km ke Samarinda, dengan hadirnya XXI di Citimall bisa menjadi tempat keluarga atau sahabat untuk melakukan kegiatan sosial bersama,” jelasnya.

Perkembangan ekonomi dan pemberdayaan masyarakat juga terlaksana, karena melibatkan warga Bontang menjadi tenaga kerja di sana. Cinema XXI di Bontang Citimall hadir dengan 4 studio, dan total 838 seat yang tersedia di total 4 studio tersebut.

Wali Kota Bontang, Basri Rase berterima kasih atas masuknya investasi untuk membantu pekembangan ekonomi kreatif di Kota Bontang. Ini merupakan cerminan pesatnya pekembangan ekonomi di Bontang.

Dibukanya bioskop baru Cinema XXI di berbagai lokasi, termasuk Citimall Bontang XXI lahir dari antusiasme masyarakat Indonesia untuk kembali menonton film di bioskop pasca pandemi. Antusiasme tersebut sejalan dengan kembali menggeliatnya industri perfilman nasional yang turut menghadirkan lebih banyak film-film berkualitas anak bangsa.

Baca Juga:   Kebakaran di Bontang Kuala: Pemadam Diuntungkan Kondisi Air Pasang

“Ini adalah salah satu cara pemerintah untuk merayakan keberhasilan dan pertumbuhan kota tercinta dan pada 12 Oktober besok, kita akan merayakan hari ulang tahun ke-24 Kota Bontang,” ujarnya.

Penulis: Syakurah

Editor: Yusva Alam

Most Popular