spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Resmi Dilantik, Muzarroby Renfly Jabat Ketua KPU Bontang Periode 2024-2029

BONTANG – Posisi Ketua KPU Bontang periode 2024 – 2029 kini resmi dijabat oleh Muzarroby Renfly. Ia resmi dilantik oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI bersama dengan anggota KPU Provinsi dan 37 anggota KPU Kabupaten/Kota lainnya di lantai 2, Gedung KPU RI, Jakarta Pusat, Minggu (24/3/2024).

“Setelah melalui proses pelantikan oleh Ketua KPU RI di Jakarta kemarin sore, dari 5 orang yang dilantik kemudian melakukan pleno untuk pemilihan Ketua sekaligus susunan pemangku divisi,” ucapnya saat dihubungi redaksi, Senin (25/3/24).

Adapun struktur komisioner kini diisi oleh Acis Maidy Muspa sebagai divisi teknis, Hamzah sebagai divisi hukum, Ozzie Osbourne Hannaniel sebagai divisi data dan informasi, dan Rina Megawati sebagai divisi parmas dan sosialisasi.

‚ÄúDengan saya terpilih sebagai ketua berdasarkan pleno, pastinya akan melaksanakan tugas ini dengan amanah dan tanggung jawab, serta sesuai dengan peraturan dan perundangan yang telah dipercayakan pada saya,” harapnya.

Dengan formasi baru ini, ia juga berharap akan ada semangat baru di KPU. Akan memperkuat sinergitas kelembagaan dengan semua pihak demi pencapaian suksesnya Pilkada 2024.

Baca Juga:   Disdamkartan Bontang Gelar Kegiatan Snake Management Training Bersama Panji Petualang

Robby sebelumnya merupakan anggota Panwascam di Kecamatan Bontang Barat untuk Pilgub 2018 dan Pilpres Pileg 2019, kemudian di 2019 hingga 2024 di Bawaslu Bontang sebagai staf pelaksana.

Penulis: Syakurah

Editor: Yusva Alam

Most Popular