spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

RSUD Bontang Gelar Apel Persiapan HUT ke-21

BONTANG – RSUD Taman Husada Bontang melaksanakan apel persiapan HUT ke-21 RSUD Bontang, Senin (6/11/2023), bertempat di halaman RSUD Bontang. HUT ke-21 RSUD Taman Husada rencananya akan dilaksanakan pada 12 November 2023.

Kepala Bagian Hukum, Kehumasan dan Kerjasama RSUD Taman Husada Kota Bontang, Syariful Rahman mengatakan, pelaksanaan apel untuk melaksanakan kesiapan staf dan pegawai RSUD dalam pelaksanaan HUT ke-21 RSUD. Ia menyebutkan, pelaksanaan puncak HUT ke-21 RSUD Bontang akan dilaksanakan pekan depan.

“Kami melaksanakan apel pelaksanaan persiapan HUT ke-21 RSUD untuk memastikan kegiatan pelaksanaan,” kata Syariful Rahman, Senin (6/11/2023).

Lanjut Syariful, saat apel tersebut direktur rumah sakit memberikan arahan agar para staf dan pegawai mempersiapkan HUT ke-21 secara maksimal.

“Arahannya tadi direktur untuk mempersiapkan HUT ke-21 dengan baik dan persiapan matang,” katanya.

Ia juga menambahkan, selain memberikan arahan terkait HUT ke-21, Direktur RSUD juga memberikan arahan untuk peningkatan pelayanan di RSUD Taman Husada dengan motto dan tata nilai CERIA.

“Tadi juga diarahkan untuk meningkatkan pelayanan pada masyarakat dengan moto dan tata nilai RSUD Bontang yakni Cepat, Efisien, Ramah, Inovatif dan Aman (CERIA),” ungkapnya. (adv/yah)

Baca Juga:   Perpustakaan Digital, Fasilitas Terbaru di Ruang Tunggu RSUD Taman Husada

Most Popular