spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

RSUD Gelar Singing Contest, Ajang Pembinaan Bakat dan Perayaan HUT ke-21

BONTANG – RSUD Taman Husada Kota Bontang menggelar Singing Contest Solo Performance dalam rangka HUT RSUD ke-21, bertempat di Ruang Nusa Indah, lantai 5 RSUD Bontang, Senin (6-7/11/2023) dan akan dilanjutkan babak final pada Kamis (9/11/2023).

Direktur RSUD Taman Husada Kota Bontang, dr Suhardi, Sp. JP mengatakan, singing contest dilaksanakan dalam rangkaian HUT ke-21 RSUD. Di mana peserta yang mengikuti lomba berasal dari semua unit di RSUD Bontang. Ia juga mengatakan, singing contest sebagai bentuk pembinaan untuk bakat karyawan yang akan ikut lomba di luar RSUD.

“Ini juga bagian dari pembinaan talent RSUD. Nanti ada penyanyi khusus dari RSUD untuk mengikuti lomba di luar,” kata dr Suhardi, Sp. JP saat pembukaan singing contest, Senin (6/11/2023).

Pelaksanaan singing contest dapat memberikan kebahagiaan bagi para karyawan dan staf RSUD Bontang. “Selamat berkompetisi, semoga dapat memberikan kemeriahan. Dengan singing contest ini seluruh karyawan ikut merayakan suasana kemeriahan HUT ke-21 RSUD Bontang,” jelasnya.

Dr Suhardi juga menambahkan, rangkaian HUT RSUD ke-21 ini dapat memberikan keceriaan pada staf dan karyawan RSUD. “Ada 23 peserta yang mewakili masing-masing unit di RSUD Taman Husada Bontang,” pungkasnya.

Baca Juga:   Poliklinik Konservasi Gigi RSUD Tutup 3 Hari

Peserta singing contest HUT ke-21 RSUD, Mita Widiyani mengatakan, persiapan yang dilakukan sangat singkat dikarenakan dirinya juga melaksanakan kerja dalam pola shift atau bergantian. Ia mengikuti singing contest untuk memeriahkan HUT ke-21 RSUD.

“Sudah sering mengikuti di setiap HUT RSUD. Tahun ini ikut solo. Persiapannya untuk mewakili ruang keperawatan Bougenvile. Ikut menggembirakan HUT ke-21 kali ini,” ungkapnya.

Sementara ada tiga juri yang akan memberikan penilaian yakni Elimson Simarmata, Gita Novia dan Dina Rante. (adv/yah)

Most Popular