spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

RSUD Taman Husada Meriahkan BCC 2023, Tampilkan Slogan Inovasi Pelayanan Digital

BONTANG – RSUD Taman Husada ikut menyemarakkan Event Bontang City Carnaval (BCC) 2023, Sabtu (21/10/2023) di Simpang 3 Lampu Merah Ramayana.

Kepala Bagian Hukum, Kehumasan, dan Kerjasama, Syariful Rahma mengatakan, RSUD Bontang menampilkan Indonesia Raya dalam artian beragam suku dan budaya.

“Ada beberapa dari kami (RSUD) yang ikut dan turun langsung untuk mengikuti BCC, ada sebanyak kurang lebih 40 orang,” ucapnya.

RSUD Taman Husada Meriahkan BCC 2023, Tampilkan Slogan Inovasi Pelayanan Digital
Penampilan dari RSUD Bontang saat mengikuti BCC 2023. (Dwi S)

Dalam BCC ini, RSUD Bontang juga menampilkan beberapa slogan terkait inovasi pelayanan digital, seperti Sistem Pendaftaran Berbasis Android (Si PERBAN), Sistem Pendaftaran Online (Si PENTOL), Sistem Pendaftaran Mandiri (Si PERI) serta Elektronic Medical Record (EMR).

“Kami hadir dengan beragam suku dan budaya, namun kami juga berusaha selalu memberikan pelayanan yang setara. RSUD Taman Husada Bontang siap melayani sepenuh hari,” paparnya.

Rahma menambahkan, pihaknya juga menjunjung tata nilai CERIA. C artinya cepat, yang berarti segera dalam memberikan pelayanan. E artinya efisien, hemat waktu, dan biaya serta optimal. R artinya ramah, berkata halus, tersenyum, salam dan sapa. I artinya inovatif, melakukan cara baru untuk menyelesaikan kegiatan dan selalu menambah ilmu, serta A artinya aman, bekerja, hati-hati dan sesuai Standar dan Prosedur Operasional (SPO). (dwi/adv)

Baca Juga:   RSUD Bontang Gelar Penerimaan Praktek Profesi Ners Mahasiswa

Most Popular