spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Sapras Outlet DPMPTSP di Gedung MPP Kurang, Asdar: Kami Tetap Berikan Pelayanan Terbaik!

BONTANG – Sarana dan prasarana (sapras) outlet pelayanan DPMPTSP di Mal Pelayanan Publik (MPP) dirasa masih sangat kurang. Namun begitu tak menyurutkan warga Bontang untuk mengurus perijinan di outlet yang berlokasi di lantai atas Gedung Pasar Taman Rawa Indah (Tamrin) tersebut.

Hal itu diungkapkan Kepala DPMPTSP, Asdar Ibrahim beberapa waktu lalu.

“Pastinya untuk sapras memang tugas kami, di sana sama di sini (kantor pusat) sangat jauh berbeda. Kami sangat paham dan akui kekurangan itu. Untuk itu, kami berusaha sebaik mungkin agar tetap memberikan pelayanan yang terbaik, dan secara bertahap, walaupun di sana dengan suasana yang panas,” paparnya.

Saat ini, di MPP sendiri yang masih sangat sering dikunjungi oleh masyarakat yakni Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) dan DPMPTSP.

Dengan hadirnya lift pasca selesai pengerjaan, diharapkan masyarakat lebih banyak datang untuk berkunjung, dari berbelanja hingga mengurus keperluan di MPP.

“Kami sangat terbuka untuk siapa saja, bagi yang tidak tahu dan tidak mengerti diharapkan bisa untuk datang ke kantor pusat maupun di MPP, kami siap membantu,” tutupnya. (dwi/adv)

Baca Juga:   Diduga Bakal Transaksi, Pengedar Ekstasi Ditangkap di Pinggir Jalan

Most Popular