spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

SDN 003 Bontang Utara Mengirimkan Kelas 6 dengan Semangat “PINTAR” dan Meriahkan Pisah Kenang

BONTANG – SDN 003 Bontang Utara merayakan momen yang bersejarah dengan menggelar kegiatan pisah kenang untuk siswa kelas 6 tahun pelajaran 2022-2023 di auditorium 3 Dimensi, di Jalan Awang Long Kota Bontang, Kamis (1/6/2023).

Dengan tema yang menginspirasi, “Kembangkan Gagasan Sambut Perubahan Serta Raihlah Impian di Masa Depan”, acara tersebut menjadi ajang bagi 77 siswa untuk mengucapkan ‘selamat tinggal’ pada masa sekolah dasar mereka.

Pada tahun pelajaran ini, SDN 003 Bontang Utara berhasil menamatkan 77 siswa dengan penuh kebanggaan.

Hadir dalam kegiatan pisah kenang ini dari unsur Pemkot Bontang, Dinas Pendidikan, komite sekolah, dan orang tua siswa. Mereka semua turut meramaikan acara dengan antusiasme dan bangga melihat penampilan beragam pentas seni yang disajikan siswa-siswi SDN 003 Bontang Utara.

Tamatkan 77 Siswa, Semangat ‘PINTAR’ Warnai Acara Pisah Kenang SDN 003 Bontang Utara.

Asisten II Sekkot Bontang Lukman mewakili Wali Kota Bontang Basri Rase, memberikan ucapan selamat kepada seluruh siswa kelas 6. “Selalu hargai jasa para guru,” katanya.

Selanjutnya, Kepala SDN 003 Bontang Utara Abdillah memberikan pesan kepada siswa-siswi kelas 6 agar senantiasa menjadi individu yang memiliki akhlak mulia, semangat dalam belajar, berbakti kepada kedua orangtua, serta menjaga nama baik SDN 003 Bontang Utara di manapun mereka berada.

Baca Juga:   7 Kendaraan Bahan Bakar Bensin Tak Lolos Uji Emisi

Dikatakannya, sebagai alumni SDN 003 Bontang Utara, para siswa harus memiliki kebanggaan dan semangat dengan moto “PINTAR” yang menjadi panduan nilai-nilai yang selama ini dijunjung tinggi sekolah.

“PINTAR merupakan akronim dari Peduli, Inovatif, Nasionalis, Terampil, Agamis, dan Ramah Lingkungan, yang menjadi dasar dalam membentuk karakter siswa-siswi,” bebernya.

“Selamat tinggal dan sukses untuk siswa-siswi kelas 6 SDN 003 Bontang Utara! Semoga semangat “PINTAR” selalu menyertai langkah-langkah kalian dalam menjalani kehidupan yang berarti,” pungkasnya. (rb)

Most Popular