spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Sebagian Klinik di RSUD Taman Husada Pindah ke Gedung B

BONTANG – Terhitung sejak 25 September 2023 lalu, beberapa klinik rawat jalan di gedung utama RSUD Taman Husada dipindahkan ke gedung baru atau Gedung B, yang terletak di sebelah gedung utama. Hal itu dijelaskan dr. Siti Aisyatur Ridha dari Tim Humas RSUD Taman Husada Bontang.

Hal ini dilaksanakan dalam rangka optimalisasi pelayanan rawat jalan. Perpindahan beberapa klinik ini terkait pembangunan layanan MRI di lantai dasar gedung A RSUD, selain itu dalam rangka merespon usulan dari pelanggan RS terkait ruang tunggu poliklinik rawat jalan yang menginginkan ruang tunggu nyaman dan kondusif.

“Ada beberapa layanan klinik rawat jalan yang masih ada di gedung lama, di antaranya klinik anak, klinik kandungan-kebidanan, klinik bedah, klinik Saraf, klinik jantung, dan klinik penyakit dalam” ujarnya

Untuk mekanisme pendaftaran tetap seperti biasa, masyarakat melakukan pendaftaran di lobi gedung A. Kemudian, untuk pasien-pasien yang akan menuju klinik yang mengalami perpindahan, setelah mendaftar dapat langsung menuju gedung B melalui lift yang tersedia di basement gedung B menuju lantai 3.

Baca Juga:   Umumkan Tes Wawancara, Bawaslu Tunggu Respons Masyarakat, Soal Netralitas Calon Anggota Panwascam Bontang

“Petunjuk arah dan penanda lift sudah disiapkan oleh rumah sakit, sehingga pasien dapat memahami arah tujuan menuju ruangan baru poliklinik lantai 3 gedung B,” tambahnya.

Nantinya, perpindahan akan dilakukan secara bertahap. Kemudian, ruangan-ruangan sebelumnya akan digunakan untuk pengadaan alat MRI. (sya/adv)

Most Popular