spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Selama Puasa, 4 Kali Satpol PP Dapati Pasangan Bukan Suami Istri di Penginapan

BONTANG – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Bontang kembali mendapati pasangan yang bukan suami istri di penginapan wilayah Kelurahan Gunung Telihan, Senin (1/4/2024) kemarin.

Kepala Satpol PP Bontang, Ahmad Yani menjelaskan, pasangan tersebut didapat saat petugas sedang menjalankan patroli keliling, dimana petugas mengecek buku tamu di salah satu penginapan yang berada di Bontang Barat.

“Kami cek buku tamu, saat kami keliling terlihat salah satu lampu kamar yang menyala langsung kami datangi. Terdapat pasangan yang bukan suami istri sedang berada di kamar,” ucapnya, Rabu (3/4/2024).

Petugas langsung memberikan surat peringatan kepada mereka yang bukan pasangan sah, terlebih lagi keduanya pun telah melanggar Surat Edaran (SE) yang telah diterbitkan.

“Jika hotel atau penginapan tetap menerima tamu yang tidak memiliki ikatan sah, maka tidak segan-segan kami akan bertindak lebih tegas,” paparnya.

Patroli ini dilakukan tiga kali dalam seminggu, guna untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Seperti halnya yang bukan pasangan sah, sudah sering kali kedapatan memesan kamar di bulan puasa.

Baca Juga:   Dua Pengedar Sabu di Muara Badak Ditangkap Sekaligus

“Terhitung sudah ada empat pasangan selama bulan ramadan,” tutupnya.

Penulis: Dwi S

Editor: Yusva Alam

Most Popular