spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Sepeda Motor RT Mulai Dibagikan di Bontang Selatan, Baru 100 Motor Datang

BONTANG – Pembagian sepeda motor untuk Ketua RT di Kecamatan Bontang Selatan dimulai, Rabu (15/11/2023). Total sebanyak 201 RT yang tersebar di Kecamatan Bontang Selatan.

Salah satu ketua RT yang menghadiri kegiatan penyerahan motor untuk RT, Abdul Muis, Ketua RT 62 Berbas Tengah bersyukur atas realisasi ini, yang merupakan salah satu cara untuk melayani masyarakat.

“Akhirnya terealisasikan juga, pasti sangat membantu untuk kami para ketua RT,” ungkapnya.

Ia berharap nantinya akan ada pembahasan terkait perawatan dan pembayaran surat-surat untuk motor tersebut. Karena sama dengan motor dinas lainnya yang diberikan uang bensin ataupun perbaikan.

Camat Bontang Selatan, Kamsal mengatakan, belum semua ketua RT bisa menerima motor tersebut, karena belum seluruhnya datang. Sehingga dari 6 kelurahan di Bontang Selatan, dua kelurahan sisanya masih harus menunggu.

“Total RT 201, motor yang datang baru 100 lebih, jadi dua kelurahan sisanya menunggu sebentar,” ungkapnya.

Adapun harapan dari Wali Kota Bontang, Basri Rase agar motor tersebut dapat digunakan dengan bijak, karena ketua RT dinilai sangat penting untuk memastikan semua warganya terpantau dan terpenuhi kebutuhannya, terutama dalam bersosialisasi antar masyarakat.

Baca Juga:   Menuju Usaha Mandiri, Peserta Pelatihan Barbershop Binaan PKT Cukur Gratis Puluhan Anak Panti Asuhan

“Dengan adanya motor ini saya harap para ketua RT dapat lebih maksimal dalam memberikan pelayanan,” katanya.

Penulis: Syakurah

Editor: Yusva Alam

Most Popular