spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Siap Maju Pilkada, Irfan Sudah Ambil Formulir di Golkar dan PDIP

BONTANG – Muhammad Irfan menyatakan siap maju sebagai bakal calon Wakil Wali Kota Bontang di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang.

Pria yang saat ini juga sebagai Anggota DPRD Bontang ini mengatakan, sudah mengambil formulir di Sekretariat Partai Golongan Karya (Golkar). Sementara untuk pengembalian formulir akan dilakukan pada Senin (22/4/2024) depan.

“Saya sudah mengambil formulir Jumat lalu, untuk pengembalian formulir pun saya akan kembalikan di hari Senin besok. Karena saya masih dalam perjalanan,” ucapnya saat diwawancara via telepon, Sabtu (20/4/2024).

Tidak hanya di Partai Golkar saja, akan tetapi Irfan juga mengambil formulir di Partai Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, untuk memperluas dirinya maju dan juga membangun komunikasi dengan sejumlah partai sebagai bacalon wawali di pilkada.

“Untuk pasangannya nanti siapa, kita lihat saja. Saya mengajukan diri sebagai calon Wakil Wali Kota. Mau siapapun pasangannya nanti untuk maju, insya allah saya sudah siap lahir dan batin,” jelasnya.

Sejauh ini, Irfan sudah persiapan sangat matang, mulai dari konsekuensi hingga pengunduran diri karena telah mencalonkan diri di Pilkada.

Baca Juga:   KIE Cek Kesehatan Gratis dan Bantu Ibu Hamil

“Pastinya untuk pencalonan diri di Pilkada ada konsekuensinya, sudah saya pikirkan semua dengan matang. Bagaimana ke depannya, bagaimana langkah-langkahnya, jelas sudah jauh hari saya persiapkan,” paparnya.

Irfan berharap, dengan dirinya maju di Pilkada ini, setidaknya ada wajah baru yang datang untuk memimpin Kota Bontang. Baik dari wali kota maupun dari wakil wali kota.

Penulis: Dwi S
Editor: Yusva Alam

Most Popular