spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Sudah Ditemukan, Ini Motif Pelajar SMKN 2 Pergi dari Rumah Tanpa Pamit

BONTANG – Rendy Agipta, pelajar SMKN 2 Bontang yang dilaporkan hilang beberapa waktu lalu di media sosial sudah ditemukan di daerah Kaliorang, Kutim. Rupanya Rendy hanya ingin ikut teman sekolahnya pulang ke kampung halamannya di Kaliorang.

“Salah satu teman sekolahnya di SMKN 2 itu orang Kaliorang, temannya itu beda jurusan saja sama dia. Pas libur akhir pekan temannya itu mau pulang, jadi Rendy ikut,” jelas Kapolres Bontang, AKBP Yusep Dwi Prasetya melalui Kasi Humas Polres Bontang, Iptu Mandiyono saat pers rilis di Mako Polres Bontang, Selasa (15/8/2023)

Diceritakan, teman dari Rendy berencana hanya pulang pergi, tidak menginap, namun sayangnya saat perjalanan motor mengalami kerusakan. Di rumah temannya tersebut tidak ada satupun anggota keluarganya, sehingga mereka belum bisa kembali ke Bontang.

“Sesampai di rumah temannya di Kaliorang, orang tuanya tidak ada. Katanya mereka berdua tidak ada yang bawa HP, jadi pinjam HP orang di sana untuk menghubungi ibunya Rendy dan orang tua temannya,” tambahnya.

Baca Juga:   Stok Vaksin Covid-19 Kosong, Diskes Belum Bisa Pastikan Kapan Datang

Setelah mengetahui anaknya berada di Kaliorang, tepatnya di Desa Bukit Makmur, Arbaenah langsung menghubungi Polres Bontang terkait keberadaan anaknya. Lalu pihak Polres Bontang yang menghubungi Polsek Kaliorang dan sigap mencari keberadaan Rendy.

“Lokasi mereka 17 kilometer dari Polsek.  Setelah ketemu jadi langsung dibawa,” ucapnya

Iptu Mandiyono menjelaskan, bahwa mereka sempat akan pulang setelah 17 Agustus, namun karena mereka masih sekolah, akhirnya dibujuk agar pulang secepatnya, mereka pun mengiyakan dan pulang pada Selasa (15/8/23) pagi ini.

Pewarta: Syakurah
Editor: Yusva Alam

Most Popular