spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Tambah Fasilitas, 6 Ruang VVIP Wijaya Kusuma RSUD Mulai Berbenah

BONTANG – RSUD Taman Husada Kota Bontang telah berbenah dengan memiliki Ruang VVIP Wijaya Kusuma. RSUD telah melakukan perbaikan dengan menyediakan 6 ruangan VVIP di Ruang Wijaya Kusuma.

Humas RSUD Taman Husada Kota Bontang, dr Siti Aisyatur Ridha menjelaskan, Ruang Seruni memiliki ruang kelas I dan VIP serta ruang Wijaya Kusuma diperuntukkan kelas VVIP.

“Di Seruni ada unit Wijaya Kusuma untuk VVIP. RSUD saat ini telah berbenah dengan memiliki ruangan Wijaya Kusuma 1-6 yang diperuntukkan bagi layanan jaminan kesehatan umum atau perusahaan. Kalau plafon kesehatannya memenuhi maka kami akan fasilitasi,” kata dr Ridha.

Dr Ridha menambahkan saat ini tampilan Wijaya Kusuma telah dipercantik dan diperbaiki dengan tetap melengkapi beberapa fasilitas ruangan. “Peminatnya juga banyak, dengan fasilitas VVIP,” katanya.

Ia menambahkan, bahwa masih ada beberapa ruangan yang diperbaiki dan diubah untuk kenyamanan pasien. “Ada dua ruangan masih perbaikan. Saat ini 6 ruangan telah digunakan dan dibuat nyaman. VVIP juga melayani ketika ada pasien yang ingin naik kelas dan pasien umum,” ungkapnya.

Baca Juga:   Banjir Lagi, Wawali Najirah Minta Perusahaan Bantu Warga Terdampak

Sementara, ruang Seruni RSUD memiliki beberapa ruang seperti kelas 1 dan ruang VVIP.

“Kami tetap fasilitasi penunggu pasien juga ketika menjaga pasien di rumah sakit, harapan kami pasien menjadi nyaman dengan adanya pembenahan ruangan-ruangan ini,” tandasnya. (ADV)

Most Popular