spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Tanggung Jawab Perbuatannya, Pelaku Pencurian di Toko Sheva Bayar Ganti Rugi

BONTANG – Pelaku pencurian di salah satu toko di wilayah Gunung Sari dan Berbas Tengah, yang tertangkap kamera CCTV, Jumat (14/7/23) lalu, datang kembali ke toko tersebut untuk meminta maaf atas perbuatannya, Sabtu (15/7/23) kemarin.

Salah satu pegawai Toko Sheva di Gunung Sari, Widya mengatakan, pelaku datang bersama anaknya. Kehadiran pelaku itu bersama pihak toko di Berbas Tengah yang juga kemalingan. Pihak toko di Berbas Tengah turut datang meminta tanggung jawab.

Pelaku ditanyai terkait alasan dan berapa barang yang ia ambil, “Awalnya bilang hanya ambil satu barang, tapi karena kita tanyai terus dia ngaku ambil tiga. Tapi tidak yakin juga,” jelasnya.

Pelaku pun memberikan ganti rugi berupa uang, seharga dengan barang-barang yang ia ambil.  Ia mengganti barang yang diambil di Toko Sheva tersebut dan toko di Berbas Tengah.

“Dia berjanji sama kita kalau tidak akan mengulangi pencurian itu lagi,” tambah Widya.

Lebih lanjut, ia mendapat kabar dari pelanggan Toko Sheva yang menceritakan, bahwa pelaku sudah sering diketahui mengambil barang-barang dari toko ke toko, namun baru viral belakangan ini.

Baca Juga:   Kelurahan Guntung Meriahkan Peringatan Hari Anak Nasional

“Kami juga tidak membuat perjanjian atau ketentuan apapun terhadap pelaku, dan baru dengar dari orang lain juga ternyata dia sudah sering nyuri kayak gitu,” tutupnya. (sya)

Most Popular