spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Tebar Keberkahan, Dispopar Berbagi 500 Kotak Takjil

BONTANG – Dalam rangka memperingati Bulan Suci Ramadan, Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Dispopar) Bontang mengadakan kegiatan berbagi takjil, Jumat (31/3/2023) sore tadi.

Kegiatan berbagi takjil diikuti seluruh pegawai Dispopar Bontang. Bahkan tak hanya pegawai muslim namun juga yang non muslim.

“Semangat berbagi di bulan penuh berkah ini dirasakan semua pegawai, sehingga tak hanya yang muslim, non muslim pun bersemangat ikut andil di kegiatan ini,” ujar Kadispopar Bontang, Ahmad Aznem.

Dijelaskan Aznem, ide kegiatan ini berawal dari keinginan para pegawai untuk berbuka bersama di kantor. Namun karena ada surat edaran yang menyatakan pelarangan ASN mengadakan buka bersama maka niat tersebut diurungkan.

“Teman-teman malah dapat ide untuk berbagi takjil dijalan. Jadilah kegiatan ini terlaksana,” imbuhnya.

Dengan semangat berbagi itu, seluruh pegawai ikut berdonasi. Terkumpullah 500 kotak makanan dan minuman yang dibagikan sore hari menjelang berbuka.

“Kegiatan ini dikoordinir Ketua Takmir Masjid Al Kahfi, Dispopar,” bebernya.

Pegawai Dispopar pun membagikan takjil di pertigaan lampu merah sekitar area Kantor Dispopar.

Baca Juga:   Persiapan Upacara HKN ke-59, Dinkes Gelar Rapat Lintas Sektor

“Semoga dengan kegiatan ini dapat semakin membangun kebersamaan di antara pegawai. Serta menciptakan kesolehan pribadi, kesolehan sosial, dan kesolehan profesional.” harap Aznem.

Aznem pun mengucapkan Selamat berpuasa kepada seluruh masyarakat Bontang. Semoga seluruh amal ibadah di bulan suci ini diterima Allah SWT. (al)

Most Popular