spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Terpilih Lagi, Caleg Bontang Selatan Berterima Kasih Kembali Dipercaya

BONTANG – Usai pemilu 2024 kemarin, terdapat beberapa Anggota DPRD Bontang periode sebelumnya yang kembali menduduki kursi anggota legislatif. Dua di antaranya dari dapil Bontang Selatan, yaitu Nursalam dan Maming.

Nursalam kembali duduk untuk yang keempat kalinya sebagai perwakilan rakyat. Bertahan di kursi DPRD merupakan hal yang patut ia syukuri, karena ia merasa masyarakat terus mempercayainya berturut-turut.

“Meskipun tetap banyak halang dan rintang menjadi kebanggaan tersendiri saat dapat terpilih kembali,” ujarnya saat dihubungi redaksi, Rabu (6/3/24).

Dari ratusan caleg baru dan lama yang hadir, ia tetap akan mengemban amanah dengan baik untuk masyarakat Bontang.

Ia juga berharap, dengan adanya wajah baru dari Bontang Selatan, akan ada semangat baru dalam ketegasan mengawasi dan menyampaikan aspirasi. Terutama para wajah baru tersebut, masih berjiwa pemuda yang berani maju.

“Mereka pasti bisa menambah spirit disiplin serta inovasi, apalagi masih muda,” ujarnya.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Maming, yang terpilih kedua kalinya di DRPD Kota Bontang. Ia juga ingin dengan adanya orang baru bisa menambah kebersamaan.

Baca Juga:   Isran: Bendali Suka Rahmat Akan Segera Dibangun Tahun Ini!

Maming ingin kembali menggalakkan pembenahan wilayah yang masih banjir, terutama di dekat kantor Kecamatan Bontang Selatan yang sekarang masih dalam proses pengadaan terkait dibukanya lahan untuk pembuatan polder-polder di daerah Tanjung Laut.

“Banjir di wilayah Bukit Indah menjadi atensi buat saya,” jelasnya.

Tidak hanya di wilayah Bontang Selatan, tentu penanganan banjir yang ada di Kota Bontang juga digalakkan, ia mengingatkan bahwa semua harus berproses.

“Seperti yang kita lihat, penanganan banjir sudah massif di Kota Bontang ini,” tambahnya.

Penulis: Syakurah
Editor: Yusva Alam

Most Popular