spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Tinjau Lang-Lang, Kadispoparekraf Larang Ada Kegiatan Selain Olahraga di Lapangan Bola!

BONTANG – Kepala Dispoparekraf Bontang, Rafida didampingi Kepala Bidang Olahraga, Andi Parenrengi, meninjau Stadion Bessai Berinta Lang-lang, Selasa (28/5/24).

Peninjauan ini dilakukan untuk melihat progres persiapan kegiatan proyek perbaikan Lapangan Lang-lang. Nantinya akan ada pemasangan pagar utama di area depan pagar samping kanan dan kiri, selain itu akan dibangun pos jaga utama untuk keamanan, terutama di malam hari.

Rafidah mengimbau, ketika sarana dan prasarana Stadion Bessai Berinta sudah selesai direnovasi, maka tidak ada lagi kegiatan lain selain olahraga di lapangan bola. Hal ini dilakukan untuk menjaga kondisi sarana dan prasarana lapangan rumput hijau bisa bertahan lama.

Lebih lanjut, untuk aktifitas selain olahraga, seperti konser, festival, expo ataupun kegiatan besar lainnya bisa dilakukan di area lain yang tersedia di Lapangan Bessai Berinta. Kabarnya, akan ada pembangunan panggung konser dan monumen bola.

“Kita ingin lapangan bola terjaga, namun tetap bisa memaksimalkan stadion ini,” jelasnya.

Selain meninjau lapangan, para pelaku usaha di area tersebut, untuk memberikan edukasi kepada pelaku UMKM, bahwa selama proyek pembangunan di stadion dilakukan maka seluruh aktifitas termasuk jual beli sementara dihentikan.

Baca Juga:   Mental Pekerja Keras, Tuai Beragam Prestasi, Kisah Perjalanan Hidup Sutrisno, Camat Bontang Utara

“Kegiatan proyek perbaikan Lapangan Lang-Lang ini akan dilakukan awal Juni mendatang dan diharapkan bisa rampung di Desember 2024,” tuturnya. (sya)

Editor: Yusva Alam

Most Popular