spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Truk Trailer Gagal Nanjak Sukses Dievakuasi, Arus Lalin di KM 35 Kembali Normal

BONTANG – Kemacetan yang terjadi di KM 35 lebih tepatnya di Jalan Poros Bontang-Samarinda sudah kembali berjalan normal. Bagi pengendara yang ingin melintas sudah bisa melewati, tanpa ada harus mengalami kemacetan panjang.

Sebelumnya diberitakan, terjadi kemacetan panjang akibat adanya truk trailer yang gagal menanjak, mengakibatkan posisi badan truk melintang sampai menutupi jalan.

Kapolres Bontang, AKBP Alex Frestian Lumban Tobing, melalui Kasat Lantas, AKP MD Djauhari mengatakan, arus kendaraan yang ingin melintas sudah kembali normal, bahkan truk trailer yang awalnya menghalangi jalan sudah berhasil dievakuasi.

“Proses evakuasi kurang lebih 3 jam, truk juga sudah dipinggirkan tidak lagi menghalangi pengendara yang ingin melintas,” ucapnya saat dikonfirmasi, Senin (27/5/2024).

Walaupun dalam mengevakuasi truk trailer sudah beres, Djauhari tetap himbau kepada seluruh pengendara yang melintas, agar tetap berhati-hati dalam berkendara. Bisa lebih fokus saat membawa kendaraan, terlebih lagi jangan sampai terjadi kecelakaan saat berlalu lintas.

“Untuk pengendara bisa lebih hati-hati saat melintas. Apalagi dengan kondisi jalan yang licin,” tutupnya.

Baca Juga:   Pengurus Pengawas Sekolah Dilantik, Purwanto: Apsi Berperan Tingkatkan Kualitas Pendidikan

Pewarta: Dwi S

Editor: Yusva Alam

Most Popular