spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Wawali Apresiasi Bus Listrik PT KPI

BONTANG –Wakil Wali Kota (Wawali) Bontang, Najirah mengapresiasi upaya PT KPI yang mendukung program pemerintah, untuk menciptakan lingkungan dengan udara yang bersih dan bebas emisi karbon.

Hal itu disampaikan oleh wawali saat menyampaikan sambutan di peresmian pengoperasian perdana bus listrik Kantor PT KPI,  Jumat (3/3/2023) di Graha Parna Industri.  Kegiatan itu dihadiri pula Ketua Umum Periklindo (Perkumpulan Industri Kendaraan Listrik Indonesia), Jenderal TNI (Purn.) Dr. H. Moeldoko, S.I.P.

Ia juga berharap perusahaan lainnya di Kota Bontang dapat menerapkan penggunaan teknologi kendaraan listrik tersebut, sebagai bentuk kepedulian terhadap alam.

Dikatakannya, perpindahan dari mobil konvensional ke mobil listrik akan sangat membantu bumi untuk bebas dari emisi karbon.

“Terima kasih kepada PT KPI yang telah menjadi pioner dalam penerapan penggunaan mobil listrik,” sambungnya.

Ia juga berharap dengan penggunaan mobil listrik ini, tentunya dapat menjamin masa depan anak cucu untuk dapat menghirup udara bebas polusi, bersih dan sehat.

Sementara itu, Pimpinan PT. KPI Hari Supriyadi mengatakan, mobil listrik berupa bus tersebut merupakan angkutan yang difungsikan untuk karyawan.

Baca Juga:   Pelepasan Kafilah MTQ Bontang Utara

“Kami selalu mengusahakan untuk menggunakan sarana dan prasarana yang ramah lingkungan,” ucap Hari Supriyadi. (adv/al)

Most Popular