spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Website Beasiswa Bontang Sulit Diakses, Dikeluhkan Orangtua dan Mahasiswa

Sejak dibuka Selasa (12/10), banyak mahasiswa mengeluhkan susahnya melakukan pendaftaran ke laman website pendaftaran Beasiswa Bontang, http://e-beasiswa.bontangkota.go.id/home/. Hingga Rabu (13/10) malam tadi, keluhan disampaikan orangtua dan mahasiswa yang berusaha untuk melakukan pendaftaran.

“Saya sudah coba dari kantor, begitu juga anak saya, tetap tidak bisa membuka websitenya. Mungkin sibuk atau down ya,” tanya Supriyadi, orangtua mahasiswa di grup whatsapp Update Media Kaltim, jejaring Radar Bontang.

Hal yang sama juga dialami yan lain. “Iya ini saya coba register sama temanku, tapi masih belum bisa, webnya error,” kata Suardi, salah satu anggota grup, meneruskan pesan mahasiswa yang ingin melakukan pendaftaran.

Terpisah, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Bontang, Aguswati menduga, karena baru dua hari dibuka, jumlah pelamar membludak maka situs website sulit diakses. Ia pun menyarankan agar terus membuka berulang kali, karena sudah ada yang bisa mengakses dan melakukan pendaftaran. “Saya juga akan tanyakan dengan Diskominfo,” katanya. (ahr/red)

 

Baca Juga:   Alami Kecelakaan Tunggal, Siswi SMKN 1 Terima Klaim Asuransi Siswakoe dari Bumida

Most Popular