spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Yayasan Taman Firdaus Gelar Gebyar Ramadan Perdana

BONTANG – Yayasan Taman Firdaus Kaltim melaksanakan Gebyar Ramadan pertama. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Taman Firdaus, Sabtu (16/3/24).

Acara ini dihadiri oleh peserta didik bersama dengan orang tua murid. Kegiatan ini sekaligus memberikan apresiasi berupa hadiah dari lomba pildacil, Tahfidzul Quran, pesantren kilat, menggambar dan mewarnai kepada peserta didik. Mereka juga melakukan buka bersama.

Pengasuh Yayasan Taman Firdaus, Zakaria Rahman mengatakan, bahwa kegiatan ini dilakukan sekaligus silaturahmi orang tua murid, ia juga berterima kasih karena telah mempercayakan anak-anak mereka ke yayasan tersebut.

Kemudian Pendiri sekaligus Pembina Yayasan Taman Firdaus, Abdul Kadir Tappa mengungkapkan, bahwa dengan hadirnya yayasan tersebut ia merasa bertanggung jawab untuk mengambil peran dalam membentuk akhlak anak-anak.

Sebelumnya ia sudah pernah membangun Yayasan Islam Terpadu Yabis yang kini telah besar selama lebih dari 30 tahun.

“Saya merasa harus berguna untuk dunia maupun di akhirat, itu sebabnya yayasan ini terbentuk,” jelasnya.

Ia berharap kepada pemerintah dalam membantu bersama dalam pembangunan yayasan ini.

Baca Juga:   Tiga Kafilah Bertanding di Kejuaraan MTQ Ke-41 Bontang Barat

Wali Kota Bontang dalam hal ini diwakili oleh Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Keuangan, Syahruddin mengungkapkan bahwa Peningkatan kualitas secara keilmuan dan keagamaan memang seharusnya seimbang.

“Keseimbangan ini telah dilakukan oleh Yayasan Taman Firdaus, luar biasa,” terangnya.

Penulis: Syakurah
Editor: Yusva Alam

Most Popular