spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Yudo Viral Lagi, Bikin Ribut di Stasiun Kereta

BONTANG – Nama Yudo Andreawan makin viral saat ini. Pria asal Bontang ini semakin dikenal bukan dalam hal positif namun sebagai pembuat onar.

Terbaru, Yudo membuat keributan di Stasiun Kereta Api. Bahkan setelah itu, pria yang juga pernah membuat onar di salahsatu café di Perumahan Bukit Sekatup Damai (BSD) Bontang ini juga bikin rame di salahsatu mal di Jakarta.

Ramai beredar di media sosial, Yudo kembali bikin onar di Stasiun Manggarai, Jakarta Selatan, pada Rabu (12/4) pagi. Yudo mengaku ‘bos’ mengamuk hanya gara-gara bersenggolan dengan penumpang lain saat keluar dari KRL.

Mengutip dari Detik.com, diberitakan peristiwa tersebut terekam video amatir dan viral di media sosial. Dalam rekaman video yang beredar, tampak keriuhan terjadi di area stasiun. Seorang pria berperawakan tambun, berkemeja lengan panjang warna biru muda marah-marah.

Pria tersebut mengejar pria lain yang juga penumpang KRL. Sejumlah petugas keamanan stasiun dibantu TNI berusaha menenangkan pria tersebut.

Petugas berusaha menahan pria tersebut yang mencoba mengejar penumpang lain. Sambil menepuk dada, pria tersebut berteriak mengaku-aku sebagai ‘bos’.

Baca Juga:   Musrenbang Loktuan, Usulan Fisik dan Prasarana Masih Jadi Prioritas

“Woi… gua bos! Mukul dia duluan. Dia mukul gua duluan. Woi… gua bos, gua nih bos,” teriak pria itu sambil menepuk dadanya.

Tak cukup sampai di situ, dikabarkan Yudo menyerang korban di sebuah di kawasan Bundaran HI, Tanah Abang, Jakarta.

“Pelaku menendang korban bagian perut dan memukul, mencakar bagian wajah korban, disertai dengan kata-kata kasar,” ujar sumber di kepolisian mengutip dari Detik.com, Jumat (14/4/2023).

Yudo pun dianggap melakukan kekerasan secara verbal. Yudo menghina korban dan orang tua korban melalui akun Instagram miliknya. (al)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular