spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

144 Peserta Ikuti Seleksi Borneo FC U-16

BONTANG – Wali Kota Bontang, Basri Rase, menghadiri Pembukaan Seleksi Borneo FC U-16 yang terdiri dari 144 peserta, diselenggarakan di Stadion Mulawarman PKT Bontang, Sabtu (1/6/24).

Apresiasi Basri berikan kepada PT Pupuk Kalimantan Timur dan Ketua Seleksi Academy Borneo, atas kesempatan yang diberikan kepada anak-anak Bontang dan se-Kaltim untuk mengikuti seleksi dan mengejar mimpi menjadi pemain sepak bola profesional.

“Terima kasih telah memberikan kesempatan kepada anak-anak kami untuk ikut serta berpartisipasi dalam pencarian bakat,” ujarnya.

Basri juga menekankan pentingnya disiplin, kerja keras, dan pantang menyerah sebagai kunci untuk mencapai kesuksesan dalam menggapai impian. Mematuhi dan taat pada pelatih juga harus dilakukan jika ingin yang terbaik.

“Kalau sudah ini dilakukan dan menjadi bagian prinsip-prinsip dalam kehidupan kita, InsyaAllah cita-cita bisa kita raih,” katanya.

Basri Rase juga berharap semua peserta yang mengikuti seleksi ini, dapat menjadi bagian dari kemajuan sepak bola Indonesia di masa depan. Kedepan anak-anak Bontang menjadi kebanggaan Kalimantan Timur dan kebanggaan Indonesia. (sya/adv)

Baca Juga:   Pemkot Bontang Gelar Pelatihan Tata Boga Bagi Penyandang Disabilitas

Editor: Yusva Alam

Most Popular