spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

70 Peserta Bersaing di Kontes Modifikasi Mobil dan Motor

BONTANG – Kegiatan meet up sekaligus contest modifikasi mobil dan motor yang diselenggarakan oleh pengurus Cabang Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bontang, berlangsung di Halaman Parkir Bontang Citimall, Sabtu (04/11/2023).

Melalui kegiatan ini, memiliki wadah yang sangat baik untuk mengembangkan bakat dan minat dalam dunia otomotif. Organisasi ini juga membantu untuk terus belajar, bertukar pengalaman, serta meningkatkan pengetahuan terkait modifikasi kendaraan.

Najirah, Wakil Wali Kota Bontang menyampaikan, Ini adalah salah satu bukti bahwa Bontang memiliki potensi besar dalam industri otomotif dan modifikasi. Kegiatan ini juga menjadi salah satu kegiatan yang sangat positif, terutama untuk anak muda Kota Bontang.

“Acara seperti ini memang sangat penting dalam mempererat tali silaturahmi, dan juga memajukan industri modifikasi otomotif di Kota Bontang,” ucapnya.

Modifikasi kendaraan merupakan salah satu bentuk ekspresi dari para pencinta otomotif, dan di Kota Bontang otomotif telah banyak penggemarnya. Kreativitas yang telah ditunjukkan oleh para peserta Auto Contest Club Bontang dalam memodifikasi kendaraan mereka.

Baca Juga:   KPK Soroti Kontribusi Plasa Taman dan Pemanfaatan 11 Rumah Dinas

“Saya berharap, IMI cabang Bontang akan terus berkembang dan menjadi wadah yang semakin kuat bagi para pencinta otomotif,” paparnya.

Acara seperti ini juga merupakan kesempatan yang baik untuk mempromosikan keselamatan berlalu lintas. Kita semua tahu betapa pentingnya keselamatan dalam berkendara, terlebih lagi ketika kita memiliki kendaraan yang telah dimodifikasi.

“Saya ingin mengingatkan kepada semua peserta dan pengunjung untuk selalu mematuhi aturan lalu lintas, menjaga keselamatan diri dan juga orang lain, serta menjaga ketertiban dalam berkendara,” ungkapnya.

Dana Saputra, Ketua Panitia menjelaskan, bahwa kegiatan contest ini berlangsung selama dua hari. Lomba tersebut dinilai dari 3 sektor, dan setiap penilaian pun berbeda-beda.

“Untuk peserta ada 70, yang mobil 16 peserta dan sisanya motor. Pengumuman juara pun malam ini, besoknya baru kegiatan foto contest,” bebernya.

Saputra juga berharap bisa memberikan nilai positif pada masyarakat, bahwa sebuah komunitas itu bukan yang dipandang negatif, bisa memberi nilai kreatif anak muda Bontang, serta bisa lebih maju.

Penulis: Dwi S

Baca Juga:   Kirab Pemilu 2024 Wujud Kesiapan Penyelenggara

Editor: Yusva Alam

Most Popular