spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Alami Kecelakaan Tunggal, Siswi SMKN 1 Terima Klaim Asuransi Siswakoe dari Bumida

BONTANG – SMK Negeri 1 Bontang menyerahkan klaim asuransi kecelakaan kepada salahsatu siswa SMK Negeri 1 Bontang atas nama Zahra Ananda, Kelas XII Jurusan TOI, Selasa, (19/3/2024).

Penyerahan klaim asuransi ini langsung diserahkan oleh Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Bontang, Kasman Purba, kepada orang tua siswa.

Diketahui, Zahra Ananda merupakan korban kecelakaan tunggal saat pulang dari pelatihan yang diikuti. Saat dirinya melintas di Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Gunung Telihan, kondisinya hujan deras di perjalanan. Air hujan membuat helm Zahra buram. Ketika selesai mengelap kaca helm, Zahra terkejut melihat ada truk terparkir di pinggir jalan, dan tidak dapat menghindar, sehingga terjadi kecelakaan.

Orang tua Zahra, Ambar Wati sangat berterima kasih atas santunan yang diberikan tersebut, serta dorongan program sekolah yang memberikan proteksi kepada anaknya untuk berasuransi Paket SiswaKoe di Asuransi Bumida Bontang.

Sementara itu, Kasman Purba juga menyampaikan, dengan adanya asuransi kecelakaan diri siswakoe ini, akan ada santunan, apabila ada hal yang tidak diinginkan seperti kecelakaan atau sakit dirawat inap di rumah sakit terjadi dengan siswa.

Baca Juga:   Bimtek SDN 001 BS Beri Pemahaman Bahaya Sampah Plastik Sekali Pakai

“Program asuransi paket siswakoe PT. Bumida sangat terjangkau sekali. Tidak lebih mahal dari paket kuota atau jajan dari anak sekolahan, dan dibayarkan satu tahun sekali,” bebernya.

Editor: Yusva Alam

Most Popular