spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Babinsa Koramil 0908-03/Anggana Ikut Gotong Royong Bangun Gapura

BONTANG– Babinsa Koramil 0908-03/Anggana, Kodim 0908/Bontang, Serma Muryanto mengikuti gotong royong membangun gapura di RT 11, Desa Sidomulyo, Kecamatan Anggana, Jum’at (13/1/2023).

Terlihat jelas kekompakan antara babinsa dengan warga saat bergotong royong. Babinsa Serma Muryanto mengatakan, salah satu tugas babinsa adalah turut membantu warga, salahsatunya kerja bakti membangun gapura.

“Bukan hanya itu saja, babinsa juga memberikan motivasi dan semangat kepada warga untuk kemajuan wilayah binaannya,” kata Babinsa.

Sementara, Danramil 0908-03/Anggana, Kapten Inf Leonardo menambahkan, TNI selalu dekat dengan rakyat. Bentuk implementasinya harus memiliki kepedulian untuk membantu warga, baik saat senang maupun duka.

“Seperti pembangunan gapura ini, terlihat kedekatan babinsa bersama warga. Sudah menjadi tugas dan juga berperan aktif membantu kegiatan di wilayah binaannya,” ungkap Danramil.

Sebagai Babinsa lanjutnya, harus siap turun ke tengah-tengah masyarakat. Mengetahui sekecil apapun kesulitan yang dialami warga binaanya. Dengan adanya gotong royong antara warga dan babinsa, pembangunan gapura tanda masuk ke desa akan cepat selesai. Karena melihat semangat warga yang luar biasa. (Pendim Btg)

Baca Juga:   Stabilkan Harga Kebutuhan Pokok, Kodim 0908/Bontang Gelar Bazar Murah

Most Popular