spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Basri Bantah Isu Kampanye di Program Jargas Gratis

BONTANG – Rencana program pemasangan Jaringan Gas (Jargas) gratis di setiap rumah untuk tahun 2025 mendatang, Wali Kota Bontang, Basri Rase membantah isu yang beredar, kalau dirinya dinilai sedang berkampanye.

Dirinya menjelaskan, program pemasangan jargas ini merupakan hasil dari musrenbang yang dilakukan kemarin tiap tingkat kecamatan di Kota Bontang. Usulan ini juga berasal dari masyarakat yang mengikuti kegiatan tersebut.

“Jika memang ada yang menilai saya sedang kampanye melalui pemasangan jargas ini, tidak usah ditanggapi. Padahal saya hanya ingin menjalankan apa yang masyarakat inginkan,” ungkapnya saat diwawancarai, Rabu (3/4/2024).

Karena, sudah seharusnya Pemerintah Kota (Pemkot) memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Kota Bontang. Terlebih lagi jargas ini termasuk kebutuhan setiap orang untuk memenuhi kebutuhannya.

“Siapa yang tidak memerlukan jargas, pastinya setiap orang perlu. Termasuk dengan para pengusaha, salah satunya untuk mengurangi biaya pembelian gas,” paparnya.

Pendataan ini dilakukan untuk mengetahui sebagian masyarakat yang belum memasang jargas. Sehingga, lewat pendataan ini juga nantinya masih akan dipilah-pilih yang mana akan mendapatkan jargas gratis.

Baca Juga:   Rendy, Remaja 17 Tahun yang Hilang Ditemukan di Kaliorang

“Intinya saya tidak ada niatan lain, saya hanya ingin meringankan beban masyarakat saja,” tutupnya.

Penulis: Dwi S
Editor: Yusva Alam

Most Popular