spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Dispopar Sosialisasikan ASN BerAKHLAK

BONTANG – Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Dispopar) mengadakan Sosialisasi ASN BerAKHLAK, Selasa (27/6/2023) untuk seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Dispopar.

Untuk diketahui, ASN BerAKHLAK merupakan singkatan dari Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kolaboratif.

Dengan adanya sosialisasi ini diharapkan, para ASN mampu mengaplikasikan nilai-nilai tersebut, dengan cara menjalankan tugas dengan jujur, bertanggung jawab, cermat, disiplin, dan berintegritas tinggi.

Dijelaskan Kadispopar, Ahmad Aznem, kegiatan ini diikuti sebanyak 39 ASN Dispopar Bontang. Kegiatan dibagi menjadi dua sesi, dimana sesi pertama digelar di Ruang Rapat Dispopar dan sesi kedua di Ruang Sekretaris Dispopar Bontang.

“Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari edaran Sekretaris Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 20 Tahun 2021 Tanggal 28 Juli 2022 lalu. Selain itu, kegiatan ini juga didasari atas surat edaran Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 20 Tahun 2021,” bebernya.

Dari hasil sosialisasi tersebut, Dispopar berupaya mengimplementasikan core value atau nilai-nilai kerja ASN berAKHLAK di dengan berencana menggandeng ESQ Kalimantan Timur. (adv/al)

Baca Juga:   Penyaluran BSPS Daerah Tahun 2024, Lukman: Program Harus Tepat Sasaran!

Most Popular