spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Dispopar Tinjau Stadion Bessai Berinta, Lapangan dan Tribun Bakal Direhab

BONTANG – Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Dispopar) Bontang, Ahmad Aznem meninjau Stadion Bessai Berinta, Rabu (20/9/2023). Tak hanya seorang diri, Aznem didampingi Sekretaris Dispopar, Rita Atin Widiarti, Kabid Olahraga Mukhtar, dan Sofyan Amir selaku konsultan yang ikut turun ke lapangan.

Aznem meninjau lapangan yang terletak di Jalan KS Tubun tersebut, dalam rangka memantau kondisi terkini sebelum dilakukan rehab oleh Pemkot Bontang. Khususnya di area tribun Stadion Bessai Berinta yang akan diperbaiki.

“Harapannya, kondisi lapangan dan tribun tersebut bisa memiliki standar nasional usai direhab nantinya,” ujarnya.

Saat ini, pihak Dispopar masih menggodok beberapa administrasi yang perlu dilengkapi. Selain itu juga pembuatan master plan terkait dengan renovasi lapangan Lang-Lang tersebut. Pihaknya berharap perbaikan Stadion Bessai Berinta dapat memberikan dampak baik kepada masyarakat, khususnya para pelaku UMKM di wilayah teresebut.

“Perbaikan Stadion Bessai Berinta ini tidak hanya untuk kebaikan masyarakat saat berolahraga, namun juga pelaku UMKM yang nantinya dapat berjualan di sekitar lapangan,” bebernya. (al/adv)

Baca Juga:   Wawali Najirah Hadiri Puncak Perayaan HUT ke-23 PIKA PKT

Most Popular