spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Gencar Tawarkan Investasi, Inisiatif Manfaatkan Podcast

BONTANG – Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Bontang secara rutin terus menawarkan investasi. Hal ini dilakukan untuk Kota Bontang pasca migas.

Analis Kebijakan Ahli Muda, Lamri menjelaskan, bahwa DPMPTSP berencana akan membuat podcast. Hal ini merupakan inovasi baru untuk membicarakan bagaimana pembangunan Kota Bontang ke depannya.

“Podcast ini rencananya akan memberi gambaran investasi di kota kita ini,” jelasnya

Dalam podcast tersebut rencananya akan menghadirkan bebagai macam narasumber, seperti dari pemerintah provinsi maupun pemerintah Kota Bontang sendiri. Seperti yang kita ketahui bahwa Kota Bontang tidak bisa terus berharap kepada perusahaan-perusahaan yang sudah berdiri lama dengan memanfaatkan Sumber Daya Alam (SDA).

“Kalau berharap dengan perusahaan yang mengolah SDA, pasti SDA juga akan habis, jadi kita harus mengembangkan industri lain,” ujarnya.

Oleh sebab itu, podcast ini nantinya akan membahas juga potensi investasi di Bontang yang berpengaruh pada perkembangan Ibu Kota Negara. Sehingga diharapkan dapat menarik pendengar dan memulai usaha di Kota Bontang.

Baca Juga:   Pemasangan Resmi Reklame Caleg dan Parpol 4 Hari Lagi, Ini Syarat-Syarat Izinnya!

Selain membahas investasi tentu dari segi pariwisata juga akan dibahas, dengan harapan akan ada juga investor yang tertarik dan membantu pariwisata di Kota Bontang. Rencananya akan disiarkan melalui YouTube atau Facebook.

“Sesuai dengan arahan wali kota untuk Bontang menjadi pariwisata, jadi tidak hanya memasarkan industri melulu,” tutupnya. (sya/adv)

Most Popular