spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Halal Bihalal Kerukunan Bubuhan Banjar, Basri Berterima Kasih untuk Kontribusi ke Pemkot

BONTANG – Wali Kota Bontang, Basri Rase bersama Wakil Wali Kota Bontang, Najirah menghadiri acara Halal Bi Halal sekaligus Pengukuhan Pengurus Majelis Ta’lim Ratu Zaleeha Bubuhan Banjar Kota Bontang untuk periode 2023-2026, Sabtu (1/6/24) di Aula Kantor Dispopar Bontang.

Basri mengucapkan terima kasih kepada Kerukunan Bubuhan Banjar, yang senantiasa bersilaturahmi sekaligus memberikan kontribusi kepada Pemerintah Kota Bontang dalam berbagai hal.

Setiap ada kegiatan pemerintah, KBBKT (Kerukunan Bubuhan Banjar Kalimantan Timur) Bontang ini selalu hadir membersamai. Oleh karena itu, Basri menyampaikan terima kasih dan apresiasi.

“Selamat dan sukses atas pelantikan Majelis Taklim Ratu Zaleeha Bubuhan Banjar Kota Bontang,” ucapnya.

Ia juga meyakini dengan dikukuhkannya pengurus Majelis Taklim ini, akan membawa keberkahan bagi pengurus, warga dan masyarakat Kota Bontang.

“Hari ini juga merupakan hari lahirnya Pancasila. Tadi pagi kita sudah melakukan upacara sebagai lahirnya ideologi Pancasila,” katanya.

Lebih lanjut, Basri mengajak agar semua menjaga keberagaman di kota Bontang ini melalui Bhineka Tunggal Ika. Terlebih di acara Halal Bihalal KBBKT Bontang. (sya/adv)

Baca Juga:   Satpol PP Bersama OPD Terkait Menertibkan PKL di Rawa Indah

Editor: Yusva Alam

Most Popular