spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Jalin Silaturahmi, Pupuk Kaltim Gelar Buka Puasa Bersama Awak Media Bontang

BONTANG – Pupuk Kaltim kembali menggelar buka puasa bersama awak Media Bontang, kegiatan tersebut bertujuan untuk memperkuat tali silaturahmi antar sesama. Agenda ini berlangsung di Cafe Grand Equator, Minggu (31/3/2024).

Manajemen Pupuk Kaltim diwakili Sekretaris Perusahaan, Teguh Ismartono mengatakan, sangat berterima kasih kepada seluruh para wartawan dan media yang turut hadir dalam kegiatan buka puasa bersama, sehingga sampai saat ini masih bisa berhubungan baik dengan Pupuk Kaltim.

“Saya ucapkan terima kasih kepada teman-teman media semua yang telah hadir, dan juga membantu kami akan pentingnya peran jurnalis dalam menyampaikan informasi,” ucapnya.

Di kesempatan yang sama, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bontang, Suriadi Said menyampaikan, bahwa Pupuk Kaltim dengan para wartawan sudah sebagaimana layaknya seperti sahabat yang saling menyayangi dan juga saling mengingatkan.

“Alhamdulillah kami senang dengan adanya kegiatan tersebut, dimana kegiatan tahunan yang dilaksanakan Pupuk Kaltim, selain buka puasa bersama, ajang ini juga bisa menambah tali silaturahmi yang memang sudah berjalan dengan baik,” ucapnya.

Baca Juga:   Masuk Enam Besar Lomba GAGAS, Ini Harapan Diskominfo Bontang

Seperti artian ketika Pupuk Kaltim mempunyai prestasi, maka berikan apresiasi, adapun ketika Pupuk Kaltim berada di jalan atau jalur yang salah, tugas wartawan atau media untuk mengingatkan dengan berita, agar Pupuk Kaltim tidak salah langkah.

“Hal ini agar peran media juga berjalan dengan baik, sebagai kontrol sosial untuk mengingatkan Pupuk Kaltim agar bisa lebih baik lagi ke depannya,” tutupnya.

Penulis: Dwi S
Editor: Yusva Alam

Most Popular