spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Kapolres Minta Peran Aktif Masyarakat Bersama Berantas Narkoba

BONTANG – Kapolres Bontang, AKBP Alex Frestian Lumban Tobing menyampaikan bahwa masyarakat harus ikut berperan aktif dalam pemberantasan narkoba. Hal itu disampaikan saat konfrensi pers terkait kasus narkotika, Rabu (10/7/2024) siang.

Menurutnya masalah narkotika ini adalah permasalahan yang serius. Narkoba sudah menjalar keseluruh kalangan tanpa terkecuali, terutama di usia produktif. Bahkan rata-rata banyak di kelompok pekerja, terlebih lagi ada juga di kalangan anak di bawah umur.

“Jangan mencoba-coba bermain dengan narkoba, jika pun saya menemukannya maka saya akan memberantasnya hingga ke akar,” ucapnya saat konferensi pers, Rabu (10/7/2024).

Menurut dirinya, tidak ada negosiasi dalam kasus narkoba. Bahkan sudah berbagai macam cara dan strategi untuk bisa memutus rantai peredaran narkotika yang ada.

“Untuk kalangan pekerja, pastinya kita sudah bekerjasama dengan perusahaan, bahkan kami juga bekerjasama dengan BNN, untuk mengadakan tes urine,” jelasnya.

Maka dari itu, Kapolres Bontang meminta kepada seluruh masyarakat jika ada hal-hal atau gerak-gerik yang mencurigakan bisa langsung melaporkan hal tersebut kepada pihak yang berwajib, untuk segera ditindak lanjuti.

Baca Juga:   Warga Berbas Pantai Tenggelam di Beras Basah, Begini Kronologisnya!

“Saya katakan peran masyarakat itu sangatlah penting, mari kita bersama-sama memberantas narkoba yang ada di sekitar kita,” tutupnya.

Penulis: Dwi S
Editor: Yusva Alam

Most Popular