spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Konvoi Kendaraan Damkar Meriahkan HUT ke-104

BONTANG – Puncak perayaan HUT Damkar ke-104 tak hanya diisi dengan upacara bersama seluruh Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) di 10 kabupaten/kota di Kaltim. Harlah kali ini juga diadakan defile sarana dan prasarana pemadam kebakaran, Kamis (9/3/23) di Stadion Bessai Berinta.

Konvoi kendaraan damkar diadakan usai terlaksananya upacara. Seluruh kendaraan damkar dari 10 kabupaten/kota di Kaltim, serta mobil penyelamatan mengikuti konvoi mengelilingi Kota Bontang.

Defile dimulai dari Stadion Bessai Berinta berkeliling di seputaran Kota Bontang mengikuti rute yang telah ditentukan, hingga berakhir di Pendopo Rumah Jabatan Wali Kota Bontang.

Seluruh petugas damkar yang mengikuti konvoi ini tampak bergembira. Mereka membawa dan memamerkan piala maupun piagam juara di atas kendaraan masing-masing. Usai mengikuti lomba skill competition yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu.

Isran Noor, Gubernur Provinsi Kaltim, melepas langsung para rombongan defile yang dipimpin oleh Wali Kota Bontang tersebut. (sya)

Baca Juga:   Pagelaran 1001 Pusaka Nusantara Resmi Dibuka

Most Popular