spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Malam Ini Gebyar UMKM Dimulai! Ikapakarti Siapkan 110 Tenant dan Hiburan

BONTANG – DPD dan Pemuda Ikapakarti akan menyelenggarakan Gebyar UMKM di Stadion Bessai Berinta (Lang-lang) mulai Senin (19/6/23) malam ini hingga Sabtu (24/6/23) mendatang.

Ketua DPD Ikapakarti, Harsono dan Pengurus  DPD Ikapakarti Kota Bontang  melibatkan pemuda dan pemudi untuk mengadakan event yang bergengsi, yakni Gebyar Expo UMKM By Spirit Young Ikapakarti tersebut.

“Tentunya kegiatan ini digelar agar perekonomian semakin menggeliat, agar kehidupan masyarakat Bontang baik dan sejahtera,” ujar Harsono.

Sebanyak 110 tenant telah disiapkan oleh pemuda Ikapakarti, yang akan diisi oleh paguyuban-paguyuban di bawah Ikapakarti. Disediakan juga untuk umum. Selain itu, sepanjang gebyar expo ini juga menyediakan bebagai macam hiburan yang dapat disaksikan.

“Hiburan sepanjang event ini seperti aneka kesenian tari dan kuda lumping, serta pada penutupannya akan ditampilkan wayang kulit semalam suntuk dengan Ki Dalang Medhot Sudarsono,” jelas Sulistyo, Ketua Panitia yang juga sebagai Lurah Gunung Elai Kota Bontang.

Acara ini diselenggarakan sebagai wujud semangat persaudaraan dan pengabdian kepada nusa bangsa, serta melihat perlu adanya wadah ekspresi  pemuda khususnya dalam perkembangan perekonomian, serta seni dan budaya. (sya)

Baca Juga:   KPU Bontang Vermin 4.149 Dukungan Calon DPD

Most Popular