spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Pemkot Target 7 Bulan Selesai Pembangunan Kantor BNN

BONTANG – Pemkot Bontang akan membangun kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) yang berada di Jalan Awang Long, Kelurahan Bontang Baru, Kecamatan Bontang Utara. Pembangunan kantor ini ditargetkan 7 bulan akan terselesaikan.

Kepala Bidang Tata Ruang dan Bangunan Dinas Pekerjaan Umum Penataan dan Ruang Kota (PUPR) Kota Bontang, Robysai Manaasa Malisa mengatakan, ada sebanyak tiga bangunan yang akan dibangun, terdiri dari kantor utama, klinik, dan sel tahanan.

“Kalau kantor utama akan dibangun dua lantai, klinik satu lantai, bangunan sel tahanan juga satu lantai, ucapnya saat dikonfirmasi, Rabu (24/4/2024).

Pemkot Bontang telah mengalokasikan dana sebesar Rp 7,9 miliar, dana tersebut dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD).

Pembangunan Kantor BNN Bontang tepat akan bersampingan dengan Kantor Pengadilan Agama, dengan tanah seluas 6.170 meter persegi.

“Pemenang tendernya dari CV Ricas Gumilang, proyek mereka yang akan mengerjakan,” tambahnya.

Peletakan batu pertama dilakukan oleh Wali Kota Bontang, Basri Rase, yang didampingi Inspektur Utama BNN RI, Irjel Pol Wahyono dan Kepala BNNP Kaltim, Brigjen Pol Edhy Moestofa. (Dwi/Adv).

Baca Juga:   Rayakan Hari Anak Nasional, Hapidah Mendongeng untuk Anak-Anak PAUD

Penulis: Dwi S
Editor: Yusva Alam

Most Popular