spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Penutupan Anugerah Kreativitas Pemuda, Basri: Anak Muda Aset Masa Depan Daerah!

BONTANG – Pemerintah Kota (Pemkot) Bontang melalui Dinas Pemuda Olahraga, Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Dispoparekref) menggelar Malam Anugerah Kreativitas Pemuda. Kegiatan berlangsung di Aula Dispopar Kota Bontang, Rabu (29/5/2024) malam.

Wali Kota Bontang, Basri Rase sangat mendukung penuh kegiatan pemuda Bontang, yang dimana prestasi yang dimiliki oleh pemuda Kota Bontang sangat patut diapresiasi. Karena menurutnya, pemuda adalah aset masa depan yang akan menentukan arah dan kemajuan daerah.

“Pemuda-pemudi di Kota Bontang memiliki bakat yang sangat luar biasa, kita bisa melihat banyak sekali prestasi mereka yang patut kita apresiasi,” ucapnya dalam sambutan.

Basri ingin seluruh pemuda-pemudi di Kota Bontang bisa terus berprestasi, berkarya, berinovasi, bahkan nantinya bisa menjadi inspirasi bagi pemuda-pemudi lainnya. Membawa manfaat yang lebih besar bagi peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM), khususnya para pemuda Kota Bontang.

“Untuk ke depannya, pasti nanti mereka akan menjadi sosok pemimpin masa depan. Menggantikan kita semua, mereka adalah penerus kita. Saya yakin dan percaya pemuda Bontang bisa membanggakan kotanya sendiri,” paparnya.

Baca Juga:   Pemkot Gelar Perayaan Hari Kartini, Ajak Komunitas Perempuan Turut Merayakan

Perlu diketahui, ada sebanyak 10 Duta pemuda-pemudi terpilih yang akan mengikuti Jambore Daerah nantinya, yang berlangsung di Balikpapan untuk Jambore tingkat Provinsi Kaltim.

“Saya berpesan untuk pemuda-pemudi Kota Bontang yang telah terpilih, bisa sukses dalam kegiatan Jambore tersebut. Membawa nama baik Kota Bontang, serta sukses terus untuk pemuda-pemudi Kota Bontang,” tutupnya. (dwi/adv)

Editor: Yusva Alam

Most Popular