spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Penyebab Kebakaran di Jalan Makassar Belum Diketahui, Tim Inafis Masih Olah TKP

BONTANG – Tim Inafis Sat Reskrim Polres Bontang melakukan olah tempat kejadian perkara atau olah TKP, pada bangunan milik warga di Jalan Makassar, Kelurahan Gunung Telihan yang dilahap si jago merah, Jumat (26/5/2023).

Pasca kebakaran menimpa rumah Suriani (44), yang tertinggal hanya puing kayu yang sudah hangus terbakar. Sementara itu sebagian rumah menyisakan dinding yang terbuat dari beton.

Kapolres Bontang, AKBP Yusep Dwi Prastiya melalui Kasat Reskrim Iptu Hari Suprapto mengatakan, gunanya identifikasi untuk proses pengungkapan ada atau tidaknya tindak pidana.

“Kegiatan identifikasi ini untuk mengungkap sebuah perkara ada atau tidaknya tindak pidana. Sehingga hasil dari identifikasi ini dapat menemukan titik terang sebuah kejadian, yang didukung dengan bukti – bukti otentik di lapangan,” ujar Iptu Hari Suprapto.

Sementara itu, hasil proses olah TKP, menurut saksi saat itu melihat sumber api dari magiccom dalam kamar tempat korban memasak nasi, dan segera menginformasikan ke korban.

“Korban berusaha memadamkan api tersebut, tetapi api semakin membesar dan membakar 2 kamar tidur serta 1 ruang tamu serta plafon rumah,” terangnya.

Baca Juga:   Program Pramuka Diharapkan Dukung Bontang Makin Hebat dan Beradab

“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Untuk kepastian penyebab terjadinya kebakaran, kita tunggu hasil olah TKP dari Tim Inafis Sat Reskrim Polres Bontang,” tambahnya. (hms)

Most Popular