spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Rayakan HUT ke-2, IKA HMB Gelar Happy Badminton Tournament

BONTANG –  Menyambut Hari Ulang Tahun ke-2, Ikatan Alumni Himpunan Mahasiswa Bontang (IKA HMB) menggelar rangkaian acara bertajuk Semarak HUT IKA HMB.

Rangkaian acara terdiri atas Happy Badminton Tournament, bakti sosial dan sebagai puncak kegiatan akan dilangsungkan syukuran HUT ke-2.

Agenda syukuran akan dirangkai dengan pelaksanaan HMBTalks tanggal 21 Juni 2023, bertepatan dengan hari lahir organisasi yang menjadi wadah para Alumni Himpunan Mahasiswa Bontang di seluruh Indonesia.

Sebagai pembuka dari rangkaian Semarak HUT IKA HMB ke-2 tahun ini, IKA HMB Happy Badminton Tournament resmi digelar Sabtu, (17/6/2023) dengan diikuti 38 Alumni HMB, yang dilaksanakan di Amariq Badminton Hall, Bontang.

Selain bertujuan untuk menggiatkan aktifitas olahraga bagi para alumni, IKA HMB Happy Badminton Tournament ini menjadi bagian dari upaya meningkatkan silaturahmi dan kekeluargaan antar Alumni HMB lintas angkatan dan daerah.

Bukhoruddin Hafidh selaku Ketua Panitia Pelaksana IKA HMB Happy Badminton Tournament menyampaikan rasa syukur dan apresiasi terhadap antusiasme Alumni HMB dalam menyukseskan acara ini.

Baca Juga:   Disdukcapil Luncurkan Program "Saskia" Permudah Anak di Bawah 17 Tahun

Pria yang akrab disapa Baim ini menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan secara swadaya dari dan oleh Alumni HMB.

“Saya sangat senang dan tentu saja mengapresiasi semangat dan atensi seluruh Alumni HMB yang telah berkontribusi dalam acara ini, baik sebagai Peserta maupun Donatur, kami berharap acara ini dapat berkelanjutan dan menjadi ajang silaturahmi bagi seluruh Alumni HMB,” tutur Alumni HMB Jogja.

IKA HMB Badminton Tournament tahun ini adalah seri ke 2 dari acara yang sama di Tahun lalu. Selain penambahan jumlah peserta yang cukup signifikan, di tahun ini pula panitia menggelar nomor tambahan yakni Ganda Putri.

Uniknya, IKA HMB Badminton Tournament Tahun ini mengadopsi sistem drawing layaknya event olahraga resmi, yang digelar secara online pada Kamis, 15 Juni 2023 lalu melalui live zoom dan live streaming youtube.

“Kami berharap, kegiatan ini menjadi alasan kuat bagi para Alumni HMB untuk terus rindu untuk berkumpul. Kesan utama yang akan dihadirkan dalam kegiatan ini tentu saja adalah suasana keakraban. Hal itu yang mendasari tagline kegiatannya adalah 10% olahraga, 90% kumpul keluarga. Tim beregunya sengaja kami hadirkan dengan sistem random drawing, agar masing-masing alumni bisa saling mengenal dan makin melekat,”  ujar Anggi V Goenadi, Ketua Presidium IKA HMB.

Baca Juga:   Dilaporkan Warga Loktuan, Dishub Cek Penyebab PJU Mati

IKA HMB Happy Badminton Tournament telah menggelar partai semifinal dan final pada Minggu, (18/6/2023) di mana selebrasi juara dan penyerahan trofi akan digelar bersamaan dengan perayaan puncak dan syukuran HUT IKA HMB ke 2 yang akan digelar pada tanggal 21 Juni 2023 di Gedung Inbis Permata Bunda. (rls)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular