spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Serius Maju Bacalon Wawali Bontang, Bajuri Daftar di Tiga Parpol

BONTANG – Mantan Bhabinkamtibmas Kelurahan Loktuan, Ahmad Bajuri menyatakan siap maju sebagai bacalon wali kota Bontang pada pilkada 2024 mendatang. Keseriusannya itu ditunjukkan dengan mendaftar di 3 partai politik.

Bajuri menjelaskan, keinginannya untuk maju sebagai calon Wakil Wali Kota Bontang adalah salah satunya, ingin membangun Kota Bontang lebih maju lagi dan juga lebih sukses ke depan. Bahkan visi dan misi yang berkelanjutan akan disampaikan nantinya pas harinya tiba.

“Semuanya telah kami persiapkan dengan matang, nanti akan saya sampaikan visi misi berkelanjutan jika harinya sudah tiba,” ucapnya saat ditemui awak media, Senin (22/4/2024).

Sebelumnya, Bajuri menjelaskan bahwa dirinya telah lama mengabdi di kepolisian. Secara otomatis pengabdian ini tidak ingin terputus begitu saja, sehingga ada berkelanjutan yang optimal dan secara global.

“Jangan sampai pengabdian yang pernah saya lakukan terputus begitu saja,” paparnya.

Bajuri berharap nantinya di Pilkada 2024 ini berjalan dengan aman, sukses, dan semuanya juga dalam keadaan damai. Tidak ada permasalahan sekecil apapun, dalam artian Pilkada dapat berjalan dengan baik.

Baca Juga:   Proyek LNG Hub Badak LNG Diminati Investor Malaysia dan China

“Poin yang paling penting ialah ingin membangun Kota Bontang dengan harapan bersama, insyaallah berjalan dengan lancar. Tetap optimistis dan usaha, selebihnya biar yang di atas yang menentukan,” ungkapnya.

Perlu diketahui bahwa Bajuri telah menjadi kader Partai Demokrat sebelum masa Pemilu Legislatif (Pileg) hingga saat ini. Hal itu diungkapkan Sumardi selaku Tim Penjaring Partai Demokrat.

Diketahui pula, Bajuri telah mendaftar di tiga partai politik, meliputi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, serta Partai Golongan Karya (Golkar).

Di kesempatan yang sama, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC Partai PKB Bontang, Firman Nawawi mengatakan, jika partainya masih membuka secara lebar untuk pendaftaran bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bontang.

“Kami masih membuka peluang, siapa saja boleh bergabung di PKB, dan pendaftaran ini berlaku hingga 25 April 2024. Bahkan pendaftaran bisa melalui website, sehingga kami akan proseskan ke DPP langsung,” tutupnya.

Penulis: Dwi S
Editor: Yusva Alam

Most Popular