spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

STTIB Luluskan 21 Wisudawan, Kadir Tappa Bangga

BONTANG – Sekolah Tinggi Teknologi Industri Bontang (STTIB) melaksanakan wisuda untuk tahun akademik 2022/2023, Sabtu (4/3/23) di Auditorium 3 Dimensi Kota Bontang.

Hal ini membuat Kadir Tappa, selaku pembina Yayasan Yabis merasa bangga, karena awalnya, Yabis hanya memiliki Taman Kanak-kanak (TK) dan tahun ini Yabis akan berusia 37 tahun.

“Sampai saat ini saya masih tidak menyangka kalau Yabis akan memiliki Perguruan tinggi, yang awalnya hanya TK saja,” ucapnya bangga.

STTIB meluluskan sebanyak 21 wisudawan dan wisudawati dari program studi Teknik Mesin dan Teknik Kimia.

Ia berharap ilmu yang didapat tidak hanya dipendam untuk diri sendiri. Ia ingin lulusan STTIB bisa bermanfaat bagi masyarakat. Karena, ia sangat mengabdi kepada masyarakat, terutama soal pendidikan di Bontang.

“Saya ingin generasi penerus ini keluar dari zona nyaman, tidak apa sakit-sakit dulu, supaya nanti kita bisa menghadapi kehidupan ke depannya,” harapnya.

Dilanjutkan, harapannya lulusan STTIB memiliki nilai tambahan dalam kapasitas berfikir. Sehingga tidak hanya berpatokan pekerjaan kepada orang lain saja, selalu berbuat kebaikan dan tidak pilih-pilih teman.

Baca Juga:   Persyaratan Perpanjangan TKD Pemkot Bontang, Tes Narkoba Diawasi hingga ke Toilet!

“Saya maunya kita harus berfikir lebih gila dalam berinovasi, sehingga SDM Bontang makin berkualitas,” pungkas Kadir. (adv/sya)

Most Popular