spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Tak Ada Nama Ma’ruf Effendy di Daftar Bacaleg Partai Gelora

BONTANG – Ketua DPD Partai Gelora Bontang, Muhammad Aswar menyatakan, hingga kini partainya belum menerima keanggotaan dan memberikan posisi anggota ke Ma’ruf Effendi. Begitu pun mengenai rumor Ma’ruf Effendi akan mencalonkan bacaleg tingkat Kota Bontang dari partai Gelora.

“Hingga kini belum ada surat tertulis ke kami. Pak Maruf belum ada mendaftar sebagai calon legislatif di tingkat kota baik Selatan, Barat, maupun Utara untuk Partai Gelora,” jelas Aswar.

Saat ini partainya tengah menyiapkan pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) ke KPU Bontang, dengan jumlah sebanyak 25 Bacaleg.

“Saat ini kami menyiapkan pendaftaran Bacaleg ke KPU Bontang. Semua terpenuhi, 12 di utara, 4 di barat dan 9 di selatan,” terang Muhammad Aswar saat dikonfirmasi Mediakaltim.com (grup Radarbontang.com), Senin (8/5/2023).

Untuk Bacaleg Gelora sendiri akan resmi mendaftarkan pada Jumat (12/5/2023) mendatang, sesuai dengan rekomendasi dari Partai Gelora pusat sebanyak 25 orang.

“Sesuai dengan ketentuan dan syarat KPU dalam mendaftarkan Bacaleg. Semua dokumen sesuai dengan syarat. Gelora mengikuti syarat-syaratnya,” kata Aswar. (yah)

Baca Juga:   Program Jumat Bersih Jalan, DBD Menurun

Most Popular