spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Taman Berseri Kelurahan Belimbing Dinilai Tim Juri Pokdarwis Provinsi

BONTANG – Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Kadispopar) Bontang, Ahmad Aznem menyambut kehadiran tim penilaian lomba Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) tingkat provinsi di Taman Berseri Kampung Wisata Belimbing, Kelurahan Belimbing, Kecamatan Bontang Barat, Rabu (30/8/2023).

Dikatakan Aznem, kedatangan tim juri bisa memberikan semangat baru kepada pokdarwis yang ada di Bontang, khususnya Kampung Wisata Belimbing. Dirinya optimis Pokdarwis Taman Berseri Kampung Wisata Belimbing bisa menjadi juara dalam ajang penilaian ini.

“Hadirnya pokdarwis baik tingkat kelurahan maupun kota, merupakan salahsatu bentuk dukungan masyarakat kepada visi Pemerintah Kota Bontang. Untuk menjadikan Bontang sebagai kota pariwisata yang di Kalimantan Timur,” bebernya.

Oleh karena itu, Kadispopar Bontang mengingatkan agar seluruh lapisan masyarakat, mulai dari tingkat RT sampai pemangku kebijakan, bisa saling bersinergitas dan berkolaborasi untuk menjadikan Bontang sebagai daya tarik masyarakat lokal maupun luar untuk berlibur.

“Perlu ada inovasi dan kreatifitas yang ditingkatkan. Salahsatunya seperti pengembangan homestay yang layak dan nyaman ditawarkan kepada para pengunjung untuk melepas penat,” tutupnya. (adv/al)

Baca Juga:   Pabrik ISO Tank Bakal Dibangun di Bontang Lestari

Most Popular