spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Wawali Najirah Hadiri Puncak Perayaan HUT ke-23 PIKA PKT

BONTANG – Wakil Wali Kota Bontang, Najirah menghadiri acara puncak HUT ke- 23 Persatuan Istri Karyawan (PIKA) Pupuk Kalimantan Timur (PKT), Sabtu (04/05/24) malam di GOR PKT Bontang. Kegiatan ini dihadiri pula jajaran pengurus PIKA PKT.

Dalam sambutannya ia menyampaikan harapannya, agar PIKA PKT dapat menjadi salah satu pilar utama pemersatu, serta dapat menjadi perempuan yang berkualitas dalam pembangunan nasional.

Peringatan hari ulang tahun PIKA PKT ke- 23 tahun 2024 ini hendaknya bukan hanya sebagai kegiatan seremonial semata, namun harus dimaknai sebagai momentum untuk melangkah kedepan, menegakkan komitmen di bidang kemasyarakatan terutama untuk merangsang kepekaan dan kepedulian sosial dalam mengembangkan potensi kaum perempuan guna mencapai kualitas yang diharapkan.

Lebih lanjut, PIKA PKT menurutnya dapat berperan ekstra demi kemajuan bangsa dan negara, tanpa harus melupakan kodratnya sebagai seorang wanita. Peran serta dan partisipasi anggota PIKA PKT sebagai istri dari karyawan PT. Pupuk Kaltim sangatlah penting, dalam membantu pelaksanaan program-program perusahaan, juga Pemerintahan Kota Bontang.

Baca Juga:   Satpol PP Bersama OPD Terkait Menertibkan PKL di Rawa Indah

“Program perusahaan bersama Pemkot Bontang di lapangan, dapat mewujudkan visi dan misi Kota Bontang dapat cepat terwujud,” ujarnya. (sya/adv)

Editor: Yusva Alam

Most Popular